Pembukaan PEKAN RAYA dan PAMERAN PARIWISATA

KUMPULAN FOTO CEWEK NAKAL LAGI KENCING KLIK DI SINI

Budaya harus kita lestarikan. Begitu juga dengan kota kediri yang ikut melestarikan budaya indonesi, salah satunya dengan mengadakan Parade budaya

Meriahnya Parade Budaya Dan Pariwisata 2011. Tapi sayangnya pembukaan baru di mulai pukul 13.00 WIB dan prekdut pun hanya bisa melihat persiapan dari panitia dan para penjual-penjual baik di kiri kanan jalan maupun di tempat pameran... He..he.he sambil ngabisin uang pemberian simbah GG.



Nah untuk lebih lengkapnya di sini ada informasi mengenai Parade Budaya yang saya ambil dari phrikediriraya.com

Anda harus menyempatkan diri untuk datang dan mengikuti kegiatan pariwisata akbar PARADE BUDAYA DAN PARIWISATA KAB.KEDIRI 2011.


Acara ini dihelat pada tanggal 28 Juni 2011 - dibuka dengan PARADE BUDAYA, menampilkan Parade Budaya dari beberapa pelosok daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Bali. Parade akan dimulai pukul 13.00 hingga pukul 19.00 di pelataran Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, sekitar 4 KM dari pusat Kota Kediri.


Dilanjutkan dengan Pembukaan PEKAN RAYA dan PAMERAN PARIWISATA, yang digelar mulai tanggal 28 Juni 2011 hingga 8 Juli 2011, dilokasi yang sama di area Central Business Disctrict Simpang Lima Gumul ( SLG ) Gumul - Kabupaten kediri, mulai pukul 10.00 - 23.00


Pameran diikuti oleh berbagai dinas dan outlet ternama, menampilkan produk-produk lokal berkualitas, potensi pariwisata. Selama pameran berlangsung, pengunjung akan disuguhi pagelaran Kesenian Tradisional dari seluruh peserta pameran dan co sponsor.

0 komentar:

Posting Komentar